Jumat, 07 Desember 2012

Fakta Unik Tentang Mimpi

Hahaha. Lagi masa genting kaya gini gua malah sibuk buat ngeblogging. Tak apa, yang penting tugas dulu diselesaikan dan belajar pun bisa disempil-sempilin saat gua ngerjain tugas. Oh ya kembali ke topik. Ada beberapa fakta mengenai mimpi. Ada yang bilang kalo mimpi yang kita alami tengah malem, bisa jadi kenyataan, dan kalau mimpinya pada saat-saat menjelang subuh, mimpi itu ya cuma mimpi, gak bisa jadi beneran.



Bagi kalian yang mimpinya aneh, seperti merasa dicekik, atau berat saat tidur, atau mungkin susah buat bernafas, berarti kalian pada saat menjelang tidur, do'anya kurang khusuk tuh. Gua sering mengalami hal serupa. Walaupun gua udah berdoanya sekhusuk mungkin, tetep aja kerasa tercekik dan gak bisa nafas dengan baik, diikuti dengan ada suara-suara aneh. Tapi mimpi yang gua alamin itu seperti bukan mimpi. Badan gua susah untuk bergerak, pengen minta tolong, tapi gak bisa ngomong, dan kata kakak gua bilang, gua itu pada saat seperti itu, badannya gemetar, dan nafasnya gak teratur.

Bagi kalian semua supaya tidak mengalami hal tersebut, terus baca do'a smapai kalian tertidur. Selain do'a bikin hati kita tenang, juga bikin kita merasa nyaman, serta tidur kita juga dilindungi Tuhan. 
Jangan lupa baca do'a sebelum tidur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar