Jumat, 07 Desember 2012

Salah ya?



Halo - halo !! Tidak terasa tinggal 72 jam lebih lagi UAS akan digelar. Termasuk perayaan besar tuh di sekolah gua. Semua siswa bersiap untuk UAS. Nyelesain tugas, belajar bareng tapi tetep aja ada yang masih bersantai - santai. Sepertinya gua juga termasuk salah satunya. Dan itu ngebuat gua terlalu memfokuskan diri buat nyelesain postingan ini. Ngiri sama temen-temen gua yang tugas-tugasnya udah selesai, sedangkan gua masih terpuruk didepan laptop. 

Semua yang ulang tahun hari ini, selamat ulang tahun. Jangan kebanyakan galau teman. Emang galau itu apa sih? Gua bingung pendeskripsian galau sendiri. Ngelamun aja kerjanya? Mikirin yang ga penting? atau apa? Tapi bodo deh. Jangan ikutan mikirin galau juga.

Ke intinya. Apakah salah dengan gua yang sekarang? Apakah salah dengan gua yang terlihat lebih muda dari usia yang gua punya daripada terlihat dewasa dari pada usia yang sebenarnya? Gua juga ingin mengulang keberpikiran tenang gua lagi. Tapi gua juga gak tau apa yang salah dengan diri gua yang sekarang. Mungkin jadi kekanak-kanakan, dan jujur aja gua juga jadi lebih sering menggampangkan suatu hal. Apa mungkin terlalu capek karena tubuh gua yang terlalu diforsir? Sehingga hormon yang dihasilkan pun tidak bekerja dengan baik? 

Gua pengen banget jadi kayak dulu lagi. Seperti yang kalian mau. Tapi gua pengen jadi diri gua. Jadi diri gua yang bisa menyesuaikan kondisi disaat mana aja gua jadi dewasa dan sesuai dengan usia gua. Gua udah mulai terbiasa denga perubahan gua yang seperti itu. Tapi kalian malah ngeliat guanya lebih kekanak-kanakkan. Gua harap kalian bisa menerima gua apa adanya. Tetap berteman baik dengan gua. Dan bisa mengerti gua yang seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar